hadiah anniversary untuk suami

7 Hadiah Anniversary untuk Suami yang Bikin Tambah Cinta

0 Shares
0
0
0

Anniversary pernikahan adalah momen yang tepat untuk menunjukkan rasa cinta terhadap pasangan. Buat para istri, ada banyak sekali hadiah anniversary untuk suami yang keren dan bisa bikin suami tambah cinta. 

Berbagai kado ini juga sebenarnya tidak harus barang yang mahal lho. Karena ada banyak kado anniversary pernikahan yang sederhana, tetapi sangat bermanfaat dan bermakna. 

Lantas, apa saja hadiah anniversary untuk suami yang bagus itu? Yuk, simak daftar lengkapnya berikut ini!

7 Inspirasi Hadiah Anniversary untuk Suami 

Jangan bingung kalau kamu sedang mencari inspirasi hadiah anniversary yang bagus untuk suami. Inilah beberapa inspirasi hadiah tersebut: 

1. Alat Pembuat Kopi (Coffee Maker) 

Laki-laki sangat identik dengan kopi. Seringkali mereka akan menghabiskan pagi hari dengan secangkir kopi yang enak sebelum memulai aktivitas. Nah, kebiasaan ini bisa menjadi inspirasi untuk kamu memberikan kado alat pembuat kopi. 

Kamu bisa menemukan banyak sekali coffee maker yang ada di pasaran dengan spesifikasi, harga, dan fitur yang berbeda. Nantinya tinggal pilih saja alat tersebut sesuai dengan budget dan kebutuhan. 

Dengan alat ini, suami bisa meracik sendiri kopi yang akan ia minum setiap harinya. Tidak hanya bermanfaat, tapi dijamin bikin suami makin cinta! 

2. Gadget 

Kalau kamu mencari kado anniversary yang bermanfaat bagi suami, maka gadget bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Saat ini siapa sih yang tidak membutuhkan gadget untuk menunjang produktivitas mereka?

Rasanya semua orang pasti akan sangat membutuhkannya. Gadget sendiri bisa bermacam-macam, mulai dari smartphone, tablet, laptop, atau lain sebagainya. Nah, kamu bisa memberikan gadget untuk suami saat anniversary. 

Kuncinya, cari tahu saja apa yang memang sedang suami butuhkan dan budget yang kamu miliki. Misalnya, suami membutuhkan tablet untuk menunjang pekerjaannya, maka kamu bisa memberikan tablet. 

Dengan gadget baru, suami tidak hanya merasa senang. Akan tetapi, produktivitas mereka juga bisa makin bertambah berkat adanya gadget baru. Sangat bermanfaat kan?

Baca Juga: Lakukan Cara Meminta Maaf Pada Istri Karena Selingkuh Agar Mendapat Ampun

3. Dompet atau Sepatu 

Inspirasi hadiah anniversary untuk suami selanjutnya adalah dompet atau sepatu. Kedua benda ini memang sangat krusial untuk para pria. Keduanya juga akan selalu mereka bawa dan gunakan saat bepergian. 

Inilah yang membuat kamu bisa memberikan kado dompet atau sepatu untuk anniversary. Untuk dompet, ada banyak sekali model, ukuran, dan bahan yang bisa kamu pilih, salah satunya adalah dompet kulit. 

Kebanyakan pria akan sangat suka dengan dompet kulit karena awet dan keren. Sementara untuk sepatu, pastikan kamu memilih ukuran yang pas untuk suami. Untuk jenis sepatunya pun bebas. 

Tinggal sesuaikan saja jenis sepatu dengan kebutuhan suami. Misalnya apakah mereka sedang membutuhkan sepatu formal untuk bekerja, sepatu untuk olahraga, atau sepatu untuk bersantai dan hangout. 

4. Tiket Liburan 

hadiah anniversary untuk suami
hadiah anniversary untuk suami

Inspirasi kado wedding anniversary untuk suami selanjutnya adalah tiket liburan. Siapa sih yang tidak ingin berlibur bersama pasangan untuk melepas penat dari rutinitas padat? 

Liburan bisa jadi kado yang bermanfaat sekaligus membuat suami senang. Kamu dan suami juga bisa semakin mempererat hubungan dengan perjalanan liburan ini. Tujuannya pun bebas dan bisa kamu sesuaikan dengan budget. 

Jika ingin lebih hemat, kamu bisa memilih destinasi liburan di dalam negeri dan tidak terlalu jauh dari rumah. Akan tetapi, kalau ada rezeki lebih, luar negeri terutama ke tempat yang romantis, bisa jadi pilihan yang tepat. 

5. Buku 

Inspirasi hadiah anniversary pernikahan sederhana untuk suami selanjutnya adalah buku. Hadiah ini memang sepintas sederhana, tapi manfaatnya sangat besar. Kamu bisa memberikan buku sesuai dengan topik yang suami sukai. 

Bisa berupa novel, buku biografi, self development book, sejarah, fiksi, atau bahkan komik. Kuncinya, pastikan kamu memberi buku yang memang akan suami sukai. Dengan begitu, ia akan merasa senang dengan pemberian tersebut. 

6. Jam Tangan 

Jam tangan juga bisa menjadi salah satu hadiah yang tepat untuk suami. Pria memang cenderung suka memakai jam tangan. Sebab, dengan adanya jam tangan mereka bisa melakukan berbagai hal secara tepat waktu. 

Nah, kamu bisa memberikan jam tangan dengan model, warna, dan tipe yang suami sukai. Apalagi saat ini model jam tangan pun semakin beragam. Mulai dari jam tangan kayu bahkan sampai ke smartwatch. 

Sesuaikan saja jenis dan model jam tangan tersebut dengan budget yang kamu miliki. Tidak hanya bagus, hadiah ini pasti akan sangat bermanfaat untuk suami. 

7. Baju untuk Kerja 

Kado untuk suami yang sederhana tapi berkesan terakhir adalah baju untuk kerja. Saat bekerja umumnya para pria akan memakai baju yang formal seperti kemeja ataupun jas. 

Nah, kamu bisa memberikan kado baju ini agar penampilan suami semakin oke di tempat kerja. Jangan lupa pilih warna dan ukuran yang pas dengan suami. Tidak hanya keren, kado ini juga membuat koleksi baju kerja suami jadi tidak monoton.

Baca Juga: Membangun Hubungan yang Sehat: Kunci untuk Kehidupan yang Memuaskan

Tips Memilih Kado Pernikahan 

Agar bisa memilih hadiah anniversary untuk suami dengan tepat, inilah beberapa tips yang bisa kamu terapkan:

1. Tentukan Budget Kado 

Pertama, pastikan kamu sudah menentukan anggaran atau budget untuk kado. Hal ini sangat penting karena dengan menentukannya di awal, kamu bisa memilih kado dengan lebih mudah dan tidak akan melebihi anggaran tersebut. 

2. Cari Tahu Kebutuhan Pasangan 

Jangan lupa juga untuk mencari tahu kebutuhan atau kesukaan pasangan. Hal ini berguna agar kamu bisa memberikan kado yang memang akan bermanfaat untuk mereka atau merupakan hal yang mereka sukai. 

3. Kado Tidak Harus Berupa Barang

Jangan terpaku dengan konsep hanya memberikan kado berupa barang. Karena kamu pun bisa memberikan kado berupa jasa kepada suami. 

Misalnya, jasa pijat, jasa potong rambut, atau jasa apapun yang sekiranya bermanfaat untuk suami. Kado semacam ini pun akan sangat bermanfaat dan tetap membuat suami senang.

4. Jangan Lupa Beri Kartu Ucapan 

Supaya makin berkesan, jangan lupa sematkan kartu ucapan di hadiah yang akan kamu beri kepada suami. Dengan cara ini, suami bisa membaca doa dan harapan yang kamu inginkan untuk pernikahan kalian berdua.

Hadiah pun tidak hanya bermanfaat dan membuat senang saja, lebih dari itu juga bisa menjadi sarana doa-doa baik untuk hubungan kalian berdua selanjutnya. 

5. Pilih Kado yang Bermanfaat

Terakhir, pastikan memberi kado yang bermanfaat untuk suami. Tidak hanya apa yang mereka sukai saja, tetapi juga harus yang bermanfaat. Hal ini akan sangat penting agar hadiah tersebut tidak menjadi mubazir atau tidak terpakai. 

Oleh karena itulah, kembali lagi pada tips sebelumnya, penting untuk mencari tahu dahulu apa yang memang sedang suami butuhkan. Kamu bisa memberikan kado tersebut supaya kebutuhan suami terjawab dengan kehadiran hadiah tersebut. 

Itulah beberapa inspirasi hadiah anniversary untuk suami yang bisa kamu berikan. Mulai dari dompet dan sepatu, jam tangan, buku, tiket liburan, dan lain sebagainya. 

Tinggal sesuaikan saja kado yang akan kamu berikan dengan budget yang tersedia. Dengan begitu, kado bisa tetap terbeli dan membuat suami senang tanpa harus mengorbankan budget yang kamu miliki. Semoga bermanfaat!

0 Shares
Leave a Reply
You May Also Like