Kado Valentine anti mainstream yang unik dan romantis

Kado Valentine Anti Mainstream, 7 Ide Unik dan Romantis!

0 Shares
0
0
0

Sedang mencari kado Valentine anti mainstream untuk diberikan kepada pasangan? Pemberian kado merupakan salah satu cara untuk menunjukkan kasih sayang. Untuk para pasangan, Hari Valentine menjadi saat yang tepat untuk memberikan kado tersebut.

Pilihan kado untuk Hari Valentine sendiri ada banyak. Namun untuk si doi, sebaiknya kamu pilih kado anti mainstream, yang tidak pasaran. Pilihan kado yang anti mainstream pastinya akan terasa lebih spesial, jadi mampu meninggalkan kesan yang mendalam. 

8 Kado Valentine Anti Mainstream

Saat Hari Valentine, kamu sering memberikan bunga, cokelat, atau perhiasan kepada pasangan? Kalau yang itu sih bisa dibilang sudah cukup terlalu biasa, ya. Bagaimana kalau mencoba sesuatu yang baru di perayaan Valentine kali ini, dengan memberikan kado Valentine anti mainstream?

Meskipun terbilang unik dan out of the box, inspirasi kado Valentine di bawah ini pastinya tetap memiliki romantis. Jika bingung harus memberikan apa kepada pasangan, berikut ini ada 8 ide kado untuk Hari Valentine yang tidak biasa.

1. Buket Bunga Lego

Ingin merayakan Hari Valentine dengan bunga, tapi tidak mau terlalu mainstream? Kamu bisa coba memberikan kado berupa buket bunga lego. Buket bunga lego menjadi pilihan yang tepat karena tampilannya yang unik tapi tetap cantik. Di samping itu, buket bunga lego tidak akan pernah layu, seperti cintamu ke si doi. 

2. Surprise Trip

Surprise trip juga bisa menjadi kado terbaik untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan. Terlebih lagi jika doi bisa dibilang sudah punya semuanya dan kamu bingung harus memberikan apa sebagai kado. Memilih destinasi wisata yang punya kenangan mendalam juga menjadi nilai plus sendiri untukmu. 

3. Paket Kelas Bareng

Masih berupa experience yang bisa dirasakan bersama, hadiah Hari Valentine berikutnya yaitu dengan mengambil paket kelas bareng. Eits, tapi kelas di sini maksudnya bukan kursus yang bikin kepala pening, ya! Ingat, kita ingin mengajak pasangan bersenang-senang. Jadi, ajaklah doi ngedate dengan ikut kelas melukis, kelas tufting, kelas memahat, dan masih banyak lagi pilihan seru lainnya. 

Baca juga: Membangun Hubungan yang Sehat: Kunci untuk Kehidupan yang Memuaskan

4. Message Jar

Kondisi keuangan yang sedang seret, bikin kamu bingung harus memberikan hadiah apa? Kamu bisa buat message jar yang hanya memerlukan satu toples kaca kosong, pulpen, dan kertas. Isi toples kosong tersebut dengan pesan-pesan yang ingin kamu berikan ke si doi. Berkreasilah sepuasnya saat menulis pesan-pesan tersebut, dan jangan lupa dekor toplesnya dengan indah, ya!

5. CD Kompilasi Lagu Favorit

Memberi hadiah tiket konser untuk Hari Valentine, mungkin menyenangkan. Namun, untuk yang memiliki dana terbatas, kamu tetap bisa memberi hadiah berkesan tanpa modal. Cukup kumpulkan lagu-lagu favorit doi, lalu masukkan ke dalam sebuah CD. Kado ini dijamin akan bikin doi senang, bukan karena harganya tapi karena effortnya yang gak main-main!

6. Tanaman Hias

Valentine memang sangat identik dengan bunga-bungaan. Selain dengan memberikan buket bunga lego, kamu juga bisa memberikan tanaman hias sebagai kado. Ini akan menjadi hadiah yang berkesan, terutama kalau doi punya hobi berkebun. Selain itu, tanaman hias pemberianmu juga bisa dirawat dan bertahan untuk waktu yang cukup lama.

7. Logam Mulia

Sering memberi kado berupa uang tunai atau langsung ditransfer begitu saja? Yah, kalau itu sih sepertinya sudah ketinggalan zaman, ya. Ada alternatif kado Valentine anti mainstream yang serupa tapi tak sama, yaitu logam mulia. Selain unik, kado ini juga tergolong bermanfaat, karena logam mulia merupakan investasi yang cukup menjanjikan. 

8. Hand Casting Kit

Mengabadikan kenangan Hari Valentine bersama pasangan dengan foto mungkin sudah biasa. Untuk pecinta hal-hal unik dan out of the box, kamu bisa gunakan hand casting kit untuk mengabadikan kenangan tersebut. Gunakan hand casting kit untuk mencetak tanganmu dan si doi. Nantinya, hasil cetakan tangan ini akan mengeras dan dapat dipajang sebagai dekorasi. 

Nah, itulah dia beberapa ide kado Valentine anti mainstream yang bisa kamu pilih. Semoga kado yang menjadi pilihanmu nanti bisa membuat perayaan Valentine bersama si doi menjadi lebih spesial dan berkesan, ya! Tetap ingat kalau kado terbaik untuk pasangan itu adalah kado yang berasal dari hati yang tulus mencintai. 

0 Shares
Leave a Reply
You May Also Like