ucapan Hari Valentine yang bisa kamu bagikan untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada pasangan

Ucapan Hari Valentine, 20 Quotes Romantis untuk Si Dia!

0 Shares
0
0
0

Ucapan Hari Valentine – Hari Valentine menjadi salah satu agenda tahunan yang selalu dinantikan oleh para pasangan. Di hari ini, para pasangan biasanya mengekspresikan cinta dan kasih sayangnya dalam berbagai bentuk. Ada yang memberikan kado, juga yang berkencan melakukan aktivitas seru bersama. 

Di samping itu, berbagi pesan romantis juga menjadi salah satu hal yang sering dilakukan pada tanggal 14 Februari. Memberikan ucapan pada Hari Valentine adalah salah satu cara menyampaikan cinta dan penghargaan secara langsung. Dengan ini, pasangan bisa tahu perasaan kita, dan hubungan pun bisa terbangun lebih dalam.

Baca juga: Kado Valentine Anti Mainstream, 7 Ide Unik dan Romantis!

Ucapan Hari Valentine

Sebentar lagi Hari Valentine tiba. Sudah menyiapkan kado atau kejutan romantis untuk Si Dia? Bagaimana dengan ucapan Hari Valentine? Meskipun kamu sudah menyediakan kado terbaik dan kejutan kencan yang spesial, Hari Valentine tak akan lengkap tanpa ucapan yang puitis dan romantis.

Untuk yang merasa kurang jago merangkai kata-kata untuk diucapkan di Hari Valentine besok, jangan khawatir. Di bawah ini sudah disajikan 20 kutipan romantis yang bisa dikirim ke Si Dia sebagai ucapan Hari Valentine.

  1. Selamat Hari Valentine untuk kekasihku yang paling manis dari semua jenis permen, yang paling indah dari semua jenis bunga. Semoga kamu merasakan cinta dan kasih yang berlimpah di Hari Valentine ini, karena kamu pantas mendapatkanya. 
  2. Setiap tangkai bunga akan layu, dan setiap potong coklat akan habis dimakan. Namun, cintaku padamu akan terus hidup, berkembang, dan bertambah sepanjang waktu.
  3. Setiap hal tentangmu berhasil bikin aku salah tingkah seperti orang gila. Tapi, sepertinya aku tidak masalah menjadi orang gila untukmu. 
  4. Kamu memang si paling keras kepala dan si paling bandel. Tapi, seandainya aku harus mengulang hidup ini, aku tetap akan memilih kamu, lagi dan lagi. 
  5. Happy Valentine’s Day sayang! Aku tahu mungkin aku pasangan yang bawel, tapi percaya deh, I’m worth it!
  6. Aku tak bisa beri puisi yang indah, syair yang syahdu, atau nyanyian yang merdu. Namun, aku ingin seluruh dunia tahu bahwa kamu adalah milikku. Selamat Hari Valentine.
  7. Selamat Hari Valentine untukmu, Matahariku. Kamu adalah segalanya bagiku dan aku sangat senang ada kamu di hidupku. 
  8. Tempat favoritku di dunia ini adalah di sampingmu. Selamat Hari Valentine sayang!
  9. Selamat Hari Valentine, Cintaku. Terima kasih atas senyuman hangatmu, terima kasih atas perhatian dan pengertianmu, terima kasih atas cinta dan kasihmu, terima kasih atas semuanya, terima kasih sudah hadir di hidupku. 
  10. Selamat Hari Valentine, Sayangku. Denganmu, aku menemukan arti dari kata ‘cinta’ yang selama ini telah kucari. 

Tidak Kalah Romantis

  1. Aku senang sekali bisa kembali merayakan Hari Valentine denganmu. Semoga kita bisa punya lebih banyak hari-hari seperti ini ke depannya. Selamat Hari Valentine untukmu, satu-satunya yang selalu membawa bahagia di setiap hariku. 
  2. Aku tak pernah kenal cinta sebelum bertemu denganmu. Kamu telah mencuri hatiku, tapi aku akan membiarkanmu menjaganya. Happy Valentine’s Day for the love of my life. 
  3. Selamat Hari Valentine untukmu. Hidup terkadang terasa seperti teka-teki yang rumit. Tapi akan selalu ada cara menyenangkan untuk memecahkan teka-teki tersebut selama aku bersamamu.
  4. Di Hari Valentine ini, aku ingin mengatakan satu hal yang tak pernah berubah, yaitu cintaku padamu. Aku tak pernah berhenti mensyukuri hidup ini, karena ada kamu di dalamnya.
  5. Selamat Hari Valentine untukmu, belahan jiwaku, sahabat sejatiku, dan pasangan hidupku. Aku mencintaimu lebih daripada yang bisa diungkapkan oleh kata-kata. Semoga 
  6. Meskipun kita terpisah jarak, melalui pesan ini aku ini menyampaikan betapa aku mencintaimu. Selamat Hari Valentine sayang, semoga cintaku sampai di kamu. 
  7. Selamat Hari Valentine cintaku. Aku tak pernah tahu dunia bisa seindah ini sebelum bertemu denganmu. Hadirmu menyempurnakanku dan setiap momen bersamamu adalah Hari Valentine bagiku. 
  8. Meski tak ada satu pun kata di dunia yang bisa menggambarkan betapa aku mencintaimu, tapi aku berharap Hari Valentine ini bisa mengingatkanmu betapa besar cintaku padamu. 
  9. Kamu bagaikan impian yang menjadi kenyataan untukku. Aku berharap kamu tetap di sampingku hingga Hari Valentine untuk tahun-tahun yang akan datang. Aku mencintaimu selamanya.
  10. Kamu membuat segala hal yang aneh jadi normal, hal yang normal jadi luar biasa. Kamu membuat segala hal di sekelilingmu menjadi lebih baik, bahkan aku pun menjadi lebih baik karenamu. Terima kasih sayang dan selamat Hari Valentine!

Itulah dia 20 ucapan Hari Valentine yang bisa kamu bagikan untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada pasangan. Semoga pesan-pesan romantis di atas bisa membuat perayaan Hari Valentine bersama Si Dia menjadi semakin hangat dan menyenangkan, ya!

0 Shares
Leave a Reply
You May Also Like