Baju tidur wanita

5 Rekomendasi Baju Tidur Wanita dari Berbagai Model

2 Shares
0
0
2

Di Indonesia sendiri ada banyak pilihan untuk baju tidur wanita. Mulai dari jenis daster sampai dengan piyama berbagai macam model. Sehingga Anda sebagai wanita tak perlu khawatir akan bosan dengan penampilan yang begitu – begitu terus.

Baju tidur sendiri memegang peranan penting untuk kenyamanan Anda saat tidur. Tapi kebanyakan wanita tak cuma mempertimbangkan masalah kenyamanan saat saat memilih baju tidur. Tapi juga mempertimbangkan model, warna, harga dan yang lainnya.

Rekomendasi Baju Tidur Wanita

Di pasaran pilihan baju tidur untuk wanita tidak cuma satu atau dua saja, tapi banyak. Mulai dari model berlengan panjang sampai dengan model seksi yang cocok dipakai para istri. Berikut rekomendasi baju tidur wanita kekinian:

1. Piyama Satin Embos

Pilihan pertama adalah bahan satin datang dari model piyama yang berkualitas. Bahkan beberapa orang menilai bahwa ini baju tidur satin mewah yang hadir dalam bentuk set. Desain piyama ini memang punya ukuran lengan pendek.

Sehingga cocok bagi Anda yang ingin tidur dalam kondisi nyaman tanpa keheranan karena lengan panjang. Di samping itu bahan yang dipakai pun adem sehingga membuat orang yang memakainya merasa nyaman.

2. Piyama Series Pajamas

Jika baju tidur sebelumnya adalah piyama dengan lengan pendek. Piyama series pajamas ini hadir sebagai rekomendasi baju tidur wanita lengan panjang yang dilengkapi dengan pasangan celana panjang.

Pilihan baju tidur ini cocok dipakai oleh Anda para hijabers. Salah satu keuntungan pakai piyama ini jika ada tamu yang datang, tak perlu nunggu Anda terlalu lama karena ganti baju. Sebab tampilan desain piyama ini cukup bagus dan istimewa.

Pilihan motif nya pun cukup beragam sehingga tidak khawatir akan bosan. Sayangnya baju tidur wanita panjang ini cuma punya satu ukuran saja, yaitu dengan LD 120 cm. Bahan yang dipakai untuk membuat piyama ini adalah katun rayon.

3. Kaos Onset

Satu diantara daya tarik yang dipunya baju tidur celana pendek ini juga bisa Anda pakai untuk olahraga maupun hangout. Hal ini karena modelnya adalah model kaos yang nyaman dipakai untuk berbagai kegiatan.

Baju tidur ini juga hadir dalam bentuk set yang terdiri dari baju celana pendek dan juga kaos. Bahan yang dipakai untuk membuat baju ini adalah katun combed 20 persen.

Sehingga tidak heran kalau cukup adem saat dipakai. Anda jangan khawatir mengenai pilihan yang disediakan. Sebab baju tidur wanita dewasa ini hadir dengan banyak pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan warna kamar. 

4. Daster Tank Top

Baju tidur wanita Uniqlo ini cocok dipakai oleh para remaja yang sedang mencari pakaian tidur. Model yang diusung dalam desain baju tidur ini tergolong minimalis tanpa adanya akses maupun motif tambahan.

Satu diantara keunggulan baju tidur ini selain bisa dipakai saat tidur juga bisa dipakai untuk jalan ke luar rumah sebagai luaran. Saat perlu ke luar rumah Anda bisa padukan baju tidur pendek ini dengan dalaman berlengan panjang maupun outer.

Dengan baju tidur ini Anda bisa tetap berpenampilan stylish meski cuma akan tidur. Bahan dasar yang dipakai untuk membuat baju ini adalah spandeks. Tersedia 2 pilihan ukuran yaitu ukuran L dan juga ukuran XL.

5. Daster Model Kimono

Rekomendasi baju tidur jumbo kali ini punya model yang tidak kalah menarik dengan model sebelumnya. Satu diantara keunggulan yang dipunyai baju ini yaitu adanya bukaan di bagian depannya.

Sehingga bisa memudahkan pergerakan bagi Anda yang sedang dalam masa menyusui. Meski cocok untuk ibu menyusui, baju ini hadir dengan desain yang menarik. Sebab bagian samping kanan maupun kirinya dilengkapi dengan aksen pita.

Seperti fungsinya yang dipakai untuk menyusui, tentu ukuran bagian dada baju ini lumayan besar. Ukuran yang disediakan untuk model baju ini hanya satu, yaitu punya LD 120 cm.

Penutup

Itu tadi penjelasan tentang beberapa baju tidur wanita yang bisa Anda pilih sendiri. Masing-masing baju tidur tersebut punya keunggulan dan kekurangan tersendiri. Anda cuma perlu memilih yang sesuai saja.

 

Simak artikel lainnya di Google News

2 Shares
Leave a Reply
You May Also Like