Tempat Wisata Murah di Jakarta
Tempat Wisata Murah di Jakarta

Ayo Kunjungi Tempat Wisata Murah di Jakarta Ini Saat Liburan Weekend

0 Shares
0
0
0

Ada banyak tempat wisata murah di Jakarta yang bisa Anda kunjungi saat berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Nah, buat Anda yang sedang berada di Jakarta tunggu apa lagi? Segera kunjungi tempat-tempat wisata yang murah ini. Berikut beberapa rekomendasinya yang akan diulas di bawah ini.

Rekomendasi 10 Tempat Wisata Murah di Jakarta untuk Weekend

  1. Hakunan Matata Jakarta

Bagi Anda yang ingin meluangkan akhir pekan dengan nongkrong di kafe yang instragamable, maka tempat ini wajib dikunjungi. Ada banyak spot foto yang estetik, cocok untuk Anda yang ingin mengabadikan banyak momen saat bersantai di hari libur.

Hakuna Matata menawarkan banyak menu dengan harga yang terjangkau. Dengan ini, Anda bisa bersantai di tempat yang bagus dan juga nyaman tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

  1. Taman Situ Lembang

Ingin mengunjungi tempat yang asri di Jakarta saat akhir pekan? Taman Situ Lembang solusinya. Tempat wisata yang satu ini berupa ruang biru yang terbuka yang mulanya adalah waduk.

Tempat ini termasuk masih asri karena ada banyak pepohonan yang rindang sehingga juga lebih teduh. Untuk masuk ke destinasi wisata ini, Anda bisa masuk dengan gratis karena tidak ada tiket masuk. Segera ajak orang terdekat untuk berlibur tanpa harus mengkhawatirkan biaya.

  1. Kapitan Lim

Bagi Anda yang sedang mencari tempat wisata murah di Jakarta yang unik, maka wajib mengunjungi Kapitan Lim. Tempat ini dulunya adalah sebuah vihara yang saat ini sudah disulap menjadi coffee shop sejak akhir tahun 2019.

Tempat nyantai yang satu ini memiliki desain yang unik dengan dominasi cat berwarna merah. Anda bisa merasakan suasana tempat yang vintage, instragamable dan artsy. Selain ngopi, Anda juga bisa menikmati makanan China dengan terjangkau di Kapitan Lim.

  1. JPO Phinsi

Salah satu Jembatan Penyebaran Orang (JPO) di Jakarta ini merupakan destinasi yang tempat untuk berlibur di akhir pekan. Hal ini dikarenakan bentuknya yang unik menyerupai kapal pinsi dengan motif zigzag. Saat malam hari, jembatan ini terlihat lebih cantik dengan lampu-lampu LED.

Dari JPO Pinshi, Anda bisa menikmati pemandangan ibu kota metropolitan dengan gedung-gedung tinggi yang indah . Tempat ini dilengkapi dengan sensor untuk mendeteksi beban yang akan berbunyi jika melewati batas maksimalnya.

Baca Juga: Pinusia Park Destinasi Wisata Baru di Ungaran Cocok untuk Healing

  1. Arborea Café

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana hijau yang jarang dilihat di area perkotaan, maka tempat yang satu ini wajib dikunjungi. Arborea Café merupakan kafe yang mengusung tema alam hijau yang teduh dan nyaman.

Berkat pemandangan alamnya yang menakjubkan, kafe ini banyak dikunjungi kalangan anak muda saat berada di Jakarta. Selain indah, Anda juga tidak perlu menyiapkan banyak budget untuk berkunjung ke sini karena harga menunya yang terjangkau.

  1. Kota Tua

Siapa sih yang tidak tahu tempat wisata murah di Jakarta populer yang satu ini? Destinasi Wisata ini merupakan salah satu lis tempat yang wajib Anda kunjungi saat berlibur di Jakarta. Popularitas Kota Tua ini dikarenakan nuansa jaman dahulu dengan gaya colonial yang ditawarkan sehingga membuatnya terlihat lebih estetik.

Ada beberapa museum yang bisa dikunjungi saat Anda ke kota Jakarta. Salah satunya yaitu Museum Fatahillah yang dapat dikunjungi dengan tiket terjangkau. Selain itu, ada banyak pilihan kuliner yang bisa memanjakan lidah selama berlibur di Kota Tua.

  1. Sudut Satu

Salah satu tempat wisata populer di wilayah Jakarta Barat ini memiliki desain interior yang menarik dan juga instragamable. Ada banyak spot foto estetik yang cocok untuk diposting di feed Instagram di kafe yang satu ini.

Untuk nongkrong di tempat yang modern ini, Anda bisa menyiapkan budget di bawah Rp50.000 untuk makanan dan juga minumanannya. Nikmati waktu berlibur yang menyenangkan dengan bersantai di Sudut Satu bersama orang terdekat.

  1. Taman Margasatwa Ragunan

Tempat wisata yang satu ini juga sering dikenal sebagai Kebun Binatang Ragunan. Untuk masuk ke tempat wisata ini, Anda hanya perlu membayar Rp4.000 untuk tiket masuknya.

Ada banyak satwa yang bisa Anda lihat di kebun binatang ini secara langsung. Mulai dari berbagai jenis unggas, ikan, hingga mamalia. Selain itu, ada banyak wahana dengan harga tiket yang terjangkau bisa dinikmati di destinasi wisata yang satu ini.

  1. Sleepless Owls Coffee

Jika menyukai tempat yang menyediakan berbagai makanan khas Nusantara, Jepang, dan Western maka kafe ini merupakan pilihan yang tepat. Selain menunya yang variatif, harganya juga sangat terjangkau sehingga cocok untuk dikunjungi saat akhir pekan.

Sleepless Owls Coffee merupakan kafe dengan desain interior bergaya industrial yang enak untuk tempat nongkrong bersama teman.  Tempat wisata murah di Jakarta yang menarik ini dapat membuat momen bersantai Anda lebih sempurna.

  1. Tebet Eco Park

Tempat wisata yang satu ini memiliki banyak spot menarik untuk dijadikan sebagai tempat liburan saat akhir pekan. Selain itu, Anda tidak perlu membayar tiket masuk saat ingin berkunjung. Sebagai gantinya, Anda bisa membuat jadwal untuk berkunjung terlebih dahulu di aplikasi JAKI.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat wisata murah di Jakarta yang cocok untuk dikunjungi saat akhir pekan. Pastikan Anda mendapatkan pengalaman menyenangkan bersama orang terdekat dengan mengunjungi destinasi wisata menarik dan terjangkau yang ada di Jakarta.

0 Shares
Leave a Reply
You May Also Like