Coklat yang Paling Bagus
Coklat yang Paling Bagus

Coklat yang Paling Bagus Merk Apa? Ini Dia Yang Terkenal Enak!

0 Shares
0
0
0

Bagi Anda yang suka coklat, pastikan untuk mencoba merk coklat yang paling bagus di Indonesia. Rasa manisnya ini membangkitkan suasana hati sehingga banyak orang yang senang mengonsumsinya. Di Indonesia sendiri ada banyak merk coklat populer yang bisa Anda pilih. Simak beberapa rekomendasi merk coklatnya di bawah ini.

Coklat yang Paling Bagus Merk Apa? Simak 9 Merk Coklat yang Enak dan Terkenal di Indonesia

  1. Cadbury

Bagi Anda yang menyukai coklat manis susu, maka merk coklat ini sangat direkomendasikan. Rasa susu yang ada diujung coklat membuatnya terasa lebih enak untuk dinikmati. Ada banyak varian Cadbury yang terkenal, di antaranya Cadbury Daily Milk Fruits and Nuts dan Cadbury Dairy Milk.

  1. Delfi Treasure

Coklat merk ini dilengkapi dengan potongan almond yang membuatnya terasa lebih lezat. Ada banyak variasi rasa coklat Delfi yang bisa Anda nikmati untuk menaikkan suasana hati dan membuat perasaan lebih bahagia. Mulai dari rasa Cookies n’ Cream, Milk Chocolate, hingga Golden Almond. Delfi Treasure dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas yang menjadikannya sebagai coklat susu yang enak.

  1. Toblerone Dark Chocolate

Jika Anda menyukai merk coklat yang paling bagus dan enak, maka coklat yang satu ini wajib masuk ke dalam daftar. Tablerone Dark Chocolate merupakan jenis coklat pahit yang memiliki persentase kakao yang lebih besar.

Meskipun begitu Anda tidak perlu khawatir karena coklat ini sudah diformulasikan dengan rasa madu dan milk fat. Sehingga, dengan ini rasa coklatnya lebih manis dengan tambahan almond yang enak sehingga cocok untuk dijadikan cemilan.

  1. Krakakoa Flavoured Milk Chocolate Creamy Coffee

Merk coklat yang satu ini merupakan produk lokal dengan rasa yang sangat enak. Selain itu, kemasannya juga lebih unik karena ada corak batik khas Indonesia di kardusnya. Coklat ini juga diproduksi dengan biji coklat asal Indonesia asli yang berkualitas.

Krakakoa merupakan salah satu dark chocolate dengan persentase kakao sebesar 40%.  Bagi Anda yang menyukai aroma kopi, maka kehadiran coklat ini merupakan kabar baik. Paduan coklat dengan aroma biji kopi Arabika dan Robusta membuat Anda bisa merasakan campuran antara coklat dan juga kopi.

  1. Coklat Monggo

Merk coklat ini merupakan produk lokal yang diproduksi di Yogyakarta dengan cita rasa khas Indonesia. Ada banyak varian rasa coklat yang bisa dipilih dari merk ini. Seperti dark chocolate, milk, ginger, strawberry, coconut, cinnamon, dll.

  1. Silverqueen

Merk coklat batangan yang satu ini dilengkapi dengan kacang mete yang menambah kelezatannya. Ada banyak varian rasa yang terkenal dari coklat merk ini, seperti White Chocolate hingga Chunky Dark Chocolate.

  1. Coklat Harshey’s

Jika Anda mencari daftar coklat yang paling bagus, maka pastikan untuk menyertakan merk coklat yang satu ini. Rasa creamynya yang khas dapat memanjakan lidah dengan manis yang pas dan tidak membuat mual.

  1. Magnum Signature Chocolate

Merk coklat ini termasuk ke dalam jenis dark chocolate yang pahit, namun memiliki cita rasa yang menarik. Ada banyak varian rasa yang bisa dipilih, seperti Classic, Mint, dan pastinya Chocolate.

  1. Cavalier Tablet Milk Hazelnuts

Ingin mencari coklat yang enak dan sehat? Merk coklat ini adalah solusinya. Proses pembuatannya tidak menggunakan gula sehingga aman bagi Anda saat sedang dalam program mengurangi konsumsi gula. Dengan mengonsumsinya, Anda bisa merasakan campuran coklat susu yang manis dengan potongan kacang hazelnut yang lezat.

Baca Juga: Ternyata Bisa Konsumsi Sayur untuk Menaikkan Berat Badan!

Tips Aman Dalam Mengonsumsi Coklat

Jika Anda menyukai coklat namun khawatir saat mengonsumsinya, sekarang sudah tidak perlu khawatir. Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan dalam mengonsumsi coklat agar tetap aman untuk kesehatan. Dengan ini Anda tetap bisa konsumsi bergabai pilihan coklat yang paling bagus tanpa perlu khawatir.

Konsumsi coklat dalam jumlah yang banyak akan berdampak pada masalah kesehatan seperti kenaikan berat badan hingga kerusakan gigi. Oleh karena itulah, Anda tidak disarankan untuk mengonsumsinya secara berlebihan untuk menghindari itu.

Selain coklat itu sendiri, tambahan bahan lainnya seperti kafein juga bisa memberikan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Untuk itu, maka Anda disarankan mengonsumsi coklat dengan benar yang lebih aman.

Tips mengonsumsinya yaitu dengan memilih coklat yang mengandung kakao dalam persentase 70-85% yang termasuk coklat pahit. Kurangi mengonsumsi coklat susu yang manis karena banyak kandungan lemak dan juga gula tambahan.

Selain itu, untuk sajian yang disarankan hanya sekitar 25-30g/hari. Pastikan tidak melewati batas ini untuk menjaga dari masalah kesehatan yang akan terjadi diakibatkan coklat. Pastikan juga untuk memeriksa nilai gizi yang ada di kemasannya dengan cermat.

Demikian ulasan lengkap tentang coklat yang paling bagus beserta tips dalam mengonsumsinya. Saat memilih merk coklat, pastikan untuk memperhatikan nilai gizi yang ada pada kemasan dan membatasi dalam mengonsumsinya setiap hari. Agar lebih aman, Anda bisa mengonsultasikannya dengan dokter terlebih dahulu sebelum mengonsumsi coklat.

0 Shares
Leave a Reply
You May Also Like