lampu kamar tidur

6 Rekomendasi Lampu Kamar Tidur Kekinian

2 Shares
0
0
2

Salah satu properti yang banyak dipertimbangkan saat membeli adalah lampu kamar tidur. Sebab tidak sedikit pemilik rumah mencari jenis lampu yang cocok dengan desain maupun warna kamar. Lampu seperti ini penting untuk kenyamanan saat tidur.

Mengingat tidak sedikit orang yang tidak bisa tidur dalam kondisi terang pakai lampu biasa. Begitu juga sebaliknya, ada juga orang yang justru tidak bisa tidur dalam kondisi gelap gulita. Solusinya adalah pakai lampu kamar yang sesuai dengan kondisi.

Rekomendasi Lampu Kamar Tidur Nyaman

Memilih lampu kamar yang bagus memang perlu penyesuaian tersendiri. Pasalnya di pasaran, mode lampu seperti ini jumlahnya lumayan banyak. Mulai dari model yang gantung sampai dengan model projector seperti penjelasan berikut:

1. Lampu Tidur LED

Satu diantara model yang banyak diminati saat ini adalah lampu kamar tidur LED. Bisa dibilang ini adalah model lampu yang cukup populer di kalangan para remaja. Entah itu untuk remaja perempuan maupun remaja laki-laki.

Satu diantara keunggulan lampu kamar satu ini  tersedia dalam banyak pilihan warna loh. Diantaranya meliputi warna hitam, warna merah, warna pink, warna ungu dan lainnya. Lampu LED sendiri jenisnya tidak kalah banyak dari pilihan warnanya.

Ada jenis lampu kamar tidur aesthetic LED yang bentuknya memanjang layaknya sebuah kabel. Ada juga yang bentuknya seperti lampu duduk untuk menghias meja.

2. Lampu Tidur Dinding

Seperti nama yang dipakai, lampu kamar tidur dinding ini memang dipasang di bagian dinding kamar. Model lampu tidur ini cocok diterapkan untuk kamar berjenis minimalis. Lantaran penggunaan model lampu kamar ini punya banyak fungsi.

Pertama bisa untuk mempercantik ruangan sekaligus menghemat ruangan yang masih kosong. Lampu tidur satu ini pun hadir dengan berbagai macam warna, model serta juga bentuk yang memukau.

3. Lampu Tidur Minimalis

Untuk yang sedang mencari lampu kamar yang berkualitas. Mungkin bisa menjadikan lampu kamar tidur minimalis ini sebagai pilihan. Seperti namanya, lampu tidur satu ini juga cocok diterapkan untuk jenis kamar minimalis juga.

Saat memilih pakai model lampu ini Anda bisa menciptakan suasana yang punya kesan modern. Di samping itu dengan kelebihan yang dipunya, tentu pemakaian lampu tidur ini bisa lebih menghemat ruang minimalis. Sumber cahaya dari lampu ini pun bisa Anda sesuaikan.

4. Lampu Tidur Gantung

Bisa dibilang model ysng kecil gantung ini tidak berbeda jauh dengan model lampu yang lain. Yang membedakan yaitu lampu kamar gantung ini pemasangannya juga seperti nama yang dipakai, yaitu digantung.

Ada sejumlah keuntungan mengapa banyak yang pilih model lampiran tidur gantung seperti ini. Salah satunya untuk menghemat ruangan supaya punya kesan lebih luas. Tanpa perlu menyiapkan tempat untuk meletakkan lampu.

5. Lampu Tidur Bersensor

Bagi Anda yang suka dengan segelas sesuatu yang praktis dan tidak ribet. Maka Anda bisa pilih lampu kamar hias yang dilengkapi sensor ini. Tentunya dengan teknologi praktis yang disuguhkan dalam lampu satu ini mampu menghadirkan banyak keunggulan.

Salah satunya dengan fitur on / off yang dapat membuat pengguna jadi lebih gampang saat mengaturnya. Seperti saat akan masuk kamar, ternyata kondisi gelap. Nah Anda bisa menyalakan lampu tidur tersebut dengan  cara otomatis.

Dengan begitu Anda tidak perlu repot untuk menekan saklar lampu. Sebab dengan teknologi yang dipunya membuat pekerjaan Anda lebih gampang. Apalagi jumlah lampu yang perlu dinyalakan ada banyak. 

6. Lampu Tidur Berwarna Gold

Rekomendasi untuk bagian plafon adalah lampu yang punya warna gold. Mode lampu tidur ini cocok dipasang untuk kamar yang  terlihat elegan nan menawan. Lampu tidur satu ini sudah dilengkapi dengan Kap unik.

Yang mana Kap tersebut dibuat pakai bahan kaca yang punya warna emas. Sehingga jika dipandang, lampu tidur satu ini mengeluarkan kesan  elegan dan cantik.

Penutup

Itulah tadi penjelasan terkait rekomendasi lampu kamar tidur yang nyaman dipakai. Selain nyaman, beberapa tampilan lampu kamar tersebut cukup unik sehingga punya daya tarik tersendiri. Beberapa rekomendasi di atas bisa Anda coba untuk menerangi kamar tidur Anda.

Simak artikel lainnya di Google News

2 Shares
Leave a Reply
You May Also Like