Kolam Renang Khusus Wanita Muslimah di Jabodetabek
Kolam Renang Khusus Wanita Muslimah di Jabodetabek

Rekomendasi Kolam Renang Khusus Wanita Muslimah di Jabodetabek Terbaik

0 Shares
0
0
0

Bagi yang sedang mencari kolam renang khusus wanita muslimah di Jabodetabek, saat ini sudah banyak kolam renang yang bisa dikunjungi. Hal ini dikarenakan banyaknya permintaan untuk membuat area khusus yang aman untuk tempat wanita muslimah berenang. Oleh karena itulah, bisnis jadi peluang usaha yang menjanjikan. Selengkapnya akan diulas pada artikel berikut.

Mengapa Kolam Renang Muslimah Jadi Bisnis yang Menjanjikan?

  1. Permintaan pasar yang tinggi

Berenang merupakan aktivitas olahraga menyenangkan yang disukai banyak orang, tidak terkecuali para wanita muslimah. Oleh karena itulah, kurangnya tempat kolam renang khusus cukup menyulitkan dan membuat permintaan pasarnya semakin meningkat.

Pembangunan area kolam renang muslimah di Jabodetabek ini menjadi kabar baik bagi para wanita muslimah yang senang dengan olahraga renang. Kolam renang muslimah memungkinkan mereka untuk dapat berolahraga dengan aman tanpa harus takut melanggar norma dan aturan agama.

  1. Layanan khusus

Ada beberapa layanan khusus yang ditawarkan di kolam renang untuk muslimah. Layanan ini membedakannya dengan kolam renang umum. Sehingga, dengan ini para wanita muslimah bebas berolahraga dengan nyaman di area tersebut.

Pelayanan yang diberikan kolam renang ini juga disertai dengan sistem keamanan yang baik. Dengan ini, wanita muslimah tidak perlu lagi khawatir selama berenang dan dapat menikmati waktu luangnya dengan baik.

  1. Profit yang lebih tinggi

Banyaknya tempat kolam renang khusus wanita muslimah di Jabodetabek yang dibangun juga memberikan banyak profit atau keuntungan. Hal ini dikarenakan permintaan pasarnya yang tinggi, sehingga banyak dikunjungi para wanita muslimah.

Selain itu, dengan pelayanan khusus yang diberikan juga membuat para pengunjung merasa betah dan berkemungkinan besar untuk datang kembali. Ini yang menjadi alasan mengapa membangun kolam renang muslimah merupakan bisnis yang menjanjikan.

Baca Juga: Yuk Simak Tips Memilih Tempat Wisata Yang Bisa Bantu Anda Healing Lebih Baik Dan Nyaman

6 Rekomendasi Kolam Renang Khusus Wanita Muslimah di Jabodetabek

Bagi Anda seorang wanita muslimah yang tinggal di wilayah Jabodetabek dan ingin berenang, saat ini sudah tidak perlu khawatir lagi. Berikut adalah beberapa rekomendasi kolam renang khusus yang bisa Anda kunjungi yang bagus dan memberikan pelayanan yang terbaik.

  1. Karimah Swimming Pool, Depok

Kolam renang yang satu ini berlokasi di Depok, Jawa Barat. Lebih tepatnya yaitu di wilayah Kavling Pertamina, Jalan Raya Cinangka No.23, Sawangan. Tempat ini buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Untuk tiket masuknya juga terjangkau, hanya dengan Rp25.000 Anda sudah bisa menikmati kolam renang khusus beserta fasilitasnya yang seru. Harga tiketnya ini juga sudah termasuk murah karena masih rata-rata seperti harga tiket masuk kolam renang umum.

  1. Kolam Renang Rahmah

Kolam renang khusus wanita muslimah di Jabodetabek yang menarik ini merupakan kelam renang syar’i dengan nama Rahmah Islamic  Swimming Pool. Sesuai dengan namanya, kolam renang ini merupakan kolam renang Islami yang menawarkan banyak layanan yang menarik.

Kolam renang islami yang satu ini dikhususkan untuk booking keluarga. Anda bisa mengunjungi tempat ini di Jawa Berat. Lebih tepatnya yaitu Jalan Pedurenan No. 71, Jatlihut, Kecmatan Jatiasih, Bekasi.

  1. Kolam Renang Al Jannah

Kolam renang ini terletak di bagian dalam yayasan Al Jannah yang berlokasi di DKI Jakarta. Tepatnya di Jalan Gudang Peluru Raya, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan. Untuk tiket masuknya yaitu Rp25.000-30.000/orang.

Kolam renang ini dibuka setiap hari untuk wanita muslimah dan anak-anak. Sementara itu, untuk laki-laki hanya dibuka setiap hari Senin syaratnya minimal 4 orang.

  1. Kolam Renang Oasis, Bogor

Jika Anda mencari kolam renang khusus wanita muslimah di Jabodetabek yang bagus, maka wajib mengunjungi kolam renang yang satu ini. Sebenarnya, kolam renang ini tidak dibangun khusus untuk wanita muslimah. Namun begitu, mereka menyediakan waktu tertentu khusus untuk para wanita muslimah berkunjung ke kolam ini.

Ada area khusus dan tertutup untuk para wanita muslimah beserta pelatih wanita yang membuka kelas renang. Lokasi Kolam Renang Oasis adalah di Bogor, Jawa Barat. Alamat lengkapnya yaitu Jalan Al-Hawl Kav. Hengkel, Pd. Rajeg, Kecamatan Cibinong.

  1. House of Shafa

Kolam renang ini dikhususkan untuk wanita dan anak-anak, dengan anak laki-laki maksimal berusia 7 tahun. Kolam renang ini juga menyediakan kelas pilates dan yoga yang bisa Anda hadiri secara rutin. Alamatnya di Jakarta Selatan, Jalan Tebet Timur Dalam Raya No.46.

  1. Kolam Renang ACM Tangerang

Kolam renang ini terletak di Jalan Lingkar Selatan, Baru Asih, Muncul, Tangerang Selatan. Setiap hari Selasa, Rabu, dan Jumat kolam renang ini dibuka mulai dari pukul 06.00-18.00 WIB dengan tiket Rp15.000-25.000/orang. Khusus untuk akhir pekan tutup lebih awal yaitu pukul 16.00 WIB, untuk waktu bukanya sama dengan hari kerja.

Itulah tadi beberapa tempat kolam renang khusus wanita muslimah di Jabodetabek yang bisa Anda kunjungi. Nikmati pengalaman berenang yang aman dan menyenangkan di daerah Jabodetabek khusus untuk wanita muslimah. Ikuti juga kelas-kelas olahraga lainnya yang ditawarkan di kolam renang tersebut.

0 Shares
Leave a Reply
You May Also Like