5 Cara Mendapatkan Pacar

5 Cara Mendapatkan Pacar, Mudah dan Pastinya Realistis!

1 Shares
0
0
1

Cara mendapatkan pacar – Hidup tanpa pasangan memang tidak seburuk itu. Namun, banyak orang berusaha mencari pacar, untuk membuat hidup lebih berwarna. Mulai dari perlakuan istimewa, kata-kata spesial, dan jantung yang berdebar kencang setiap kali menatapnya, menjadi hal yang paling didambakan dari seorang pacar atau dari sebuah hubungan romantis. 

Dalam perjalanan mencari pacar, kita mungkin akan melalui proses panjang yang tidak mudah. Pasti akan ada rintangan, jalan buntu, dan perasaan bingung yang menyelimuti proses mencari pasangan tersebut. Namun jangan khawatir, karena pada artikel ini akan dibahas 5 cara mendapatkan pacar dengan mudah dan tentunya realistis.

5 Cara Mendapatkan Pacar

Bagaimana sih cara mendapatkan pacar itu? Ini menjadi pertanyaan yang sering diajukan oleh kaum jomblo. Untuk menjawabnya, simak poin-poin berikut ini, untuk menemukan cinta sejati yang sudah lama dirindukan itu.

1. Upgrade Diri

Dalam perjalanan mencari pacar, semuanya bermula dari diri kita sendiri. Coba lihat bagaimana dirimu yang sekarang, apakah terbilang sudah cukup mampu menarik perhatian si dia? Jika belum, cobalah untuk upgrade diri terlebih dahulu, menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan ini, kamu akan tampak 100x lebih menarik, dan mendapatkan perhatian pacar sudah bukan hal yang mustahil lagi. 

Upgrade diri bisa dimulai dari mana saja. Kamu bisa mulai dari dalam diri terlebih dahulu, tingkatkan gaya hidup, rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat. Setelah itu, perbaiki tampilan luar dengan rutin melakukan perawatan dan mengupdate wardrobe dengan pakaian yang lebih modis.

2. Self Love yang Utama

Sebelum membuka hati untuk mencintai orang lain, kamu terlebih dahulu harus melakukan self love terlebih dahulu. Self love sendiri merupakan tindakan mencintai dan menyayangi diri sendiri. Selain itu, self love juga berarti menerima setiap bagian dari dirimu secara utuh, baik itu kelebihan maupun kekurangan. 

Self love bisa dikatakan berhasil jika kamu sudah bisa mengakui bahwa dirimu layak mendapatkan kebahagiaan dalam hidup. Ketika seseorang mencintai dirinya dengan kuat, maka ia biasanya akan memiliki rasa percaya diri, dan pada akhirnya mampu membina hubungan baru yang lebih sehat dengan orang lain. 

Baca juga: Agar Tidak Canggung, Coba 8 Ide Topik Obrolan saat First Date Ini

3. Hindari Menampakkan Kepalsuan

Cara mendapatkan pacar yang satu ini lebih bersifat ke larangan. Masih berkaitan dengan kedua poin di atas, cobalah untuk menjadi diri sendiri dan jangan menjual kepribadian palsu. Ingin tampil sempurna memang merupakan idaman setiap orang. Namun, kalau kesempurnaan itu ternyata palsu, kamu mungkin tidak akan dilirik oleh si doi.

Untuk itu, tetaplah menjadi diri sendiri, tidak membual, dan mengarang fakta mengenai dirimu untuk tampak lebih sempurna. Dengan ini, cinta sejati akan datang dengan sendirinya. Kamu mungkin akan mendapatkan pacar yang bersedia menerima semua bagian dirimu, baik itu lebih dan kurangnya. 

4. Cari Relasi

Setelah bertransformasi menjadi pribadi yang lebih menarik dan berhasil mencintai diri sendiri, selanjutnya kamu bisa memulai pencarian pacar dengan cara memperluas relasi. Cari lingkungan pergaulan yang baru, untuk menemukan orang-orang baru pula. 

Pasti selama ini kamu merasa sulit mencari pacar karena yang dikenal hanya orang yang itu-itu saja. Untuk itu, cobalah memperluas relasimu salah satu caranya dengan bergabung dengan komunitas tertentu. Setelah itu, coba buka diri dan berkenalanlah dengan orang-orang baru tersebut, untuk menemukan yang paling cocok untuk menjadi pasangan.

5. Minta Bantuan Kenalan

Selain dengan cara memperluas relasi, cara mendapatkan pacar juga bisa dengan memanfaatkan relasi yang sudah ada. Mintalah bantuan teman, rekan kerja, atau keluarga, untuk memperkenalkan dengan orang baru. 

Saat meminta bantuan kenalan, cobalah untuk berterus terang dengan tipe pasangan ideal yang kamu inginkan. Mana tahu kenalanmu itu punya kenalan juga yang sesuai dengan deskripsimu dan ternyata orang tersebut cocok denganmu.

Itulah dia penjelasan mengenai cara mendapatkan pacar dengan mudah dan realistis. Jangan pernah takut untuk mengambil langkah, karena langkah itulah yang mungkin bisa mengantarkanmu ke pasangan sejati. Jangan lama-lama menjomblo dan semoga berhasil menemukan pacar, ya!

Simak artikel lainnya di Google News

1 Shares
Leave a Reply
You May Also Like